Senin, 17 April 2017

Review Game yang menggunakan AI

Nama : Sarah Ramadhanty Putri 
NPM : 5A414038
Kelas : 3IA20 

Penulisan Bab 3

CATUR JAWA 
Catur jawa adalah permainan yang menggunakan Artificial Intelligence karena mengasah pemain untuk mengatur strategi agar mengalahkan lawan, Selain itu tujuan dari game ini semata - mata hanya untuk hiburan, jadi kalau sedang bosan bisa mencoba game ini.
Game ini merupakan permainan tradisional di Indonesia, game ini terdiri dari 2 player. Pada tampilan awal game kita harus memilih bermain bersama lawan atau dengan android. Player pertama disimbolkan dengan bentuk x berwarna merah dan player kedua disimbolkan dengan bentuk lingkaran berwarna biru. Jika kita memilih bermain dengan android artinya player pertama adalah user dan player kedua adalah AI.
Cara bermainnya adalah pemain pertama yang merupakan user menaruh simbol xdisembarang tempat, kemudian dilanjutkan dengan pemain kedua. Pemain akan menang jika mendapatkan simbol X sebanyak 5 kali.


TETRIS 
Tetris adalah permainan teka - teki yang disusun. Dalam permianan ini, balok - balok tetris berjatuhan ke area permainan dalam waktu konstan. Pemain dapa mengontrol balok tetris dengan menggeser kekanan atau ke kiri dan tombol arah panah untuk mempercepat jatuhnya balok tetris.




sumber :
https://alynthedoctor.wordpress.com/2016/04/25/arsitektur-game-engine/

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut