Senin, 13 Maret 2017

Teknologi Game Terbaru

Nama : Sarah Ramadhanty Putri
NPM : 5A414038
Kelas : 3IA20

Penulisan 1 - Teknologi Game Terbaru


Motion Sensor & Neuro Technology 

Teknologi game saat ini semakin lama semakin berkembang. Pada teknologi game terbaru saat ini terdapat teknologi sensor elektronik yang akan mendeteksi dan mengitegrasikan dengan perangkat dan lingkungan sekitarnya. Sistem akan otomatis melakukan tugas atau peringatan tertentu. Teknologi yang juga berkaitan dengan virual reality ini semakin mempengaruhi peripheral gaming saat ini. Playstation Move, Xbox One Kinect, leap Motion sensor. Teknologi sensor yang kini dikembangkan adalah pendeteksi gerakan mimik wajah dan kontrol melalui pikiran yang disebut neuro - gaming technology.


Pendapat Tentang Perkembangan Game di Indonesia 

Menurut saya perkembangan game di Indonesia sudah maju. Walaupun game hanya untuk bersenang - senang atau hanya untuk mengisi waktu luang game mempunyai sisi baik dan sisi buruk. Sisi baiknya adalah semakin banyak orang yang menjual smartphone, pc gaming dan playstasion  versi terbaru mereka yang menjualnya akan merasa untung jika banyak gamers membeli gadget tersebut. Disisi lain, manusia tidak lepas dari gadget. Mereka terlalu asik dan candu dengan game yang mereka mainkan bahkan sampai lupa aktivitas yang sedang ia lakukan. Malah terkadang bisa membahayan diri mereka sendiri. 



Sumber :
https://ahmadfikriand.wordpress.com/2016/04/27/trend-teknologi-game-dan-teknologi-game-masa-depan/
tipskompunet.blogspot.co.id/2016/04/teknologi-game-masa-depan.html
http://www.pemmzchannel.com/2016/03/11/5-teknologi-baru-untuk-masa-depan-gaming/2/

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut