Minggu, 21 Desember 2014

Kamu

Melihat mu adalah suatu kepuasan bagiku
Senyummu selalu terlukis di pikiranku
Tawamu begitu khas
Senang berada disisimu 


Kita. Ya kita, aku dan kamu. Kita selalu bersama, hampir setiap hari. Entah mengapa itu tertuju padamu. Bahkan dulu tak terlintas sedikitpun dipikiranku tentangmu. Tapi pada hari itu, ceritaku tentangmu dimulai. Aku punya banyak cerita tentangmu yang ku ceritakan pada teman-teman. Kau seseorang yang bisa membuatku lupa tentang dia. Tapi sayangnya kita hanya sebatas teman. Ini yang bisa dikatakan friendzone. Terkadang senang bisa bersamamu terkadang juga kau menjengkelkan. Tapi pada saat yang tepat aku bisa mengungkapkan bahwa aku menyimpan perasaan yang lebih kepadamu. Tanpa harus berpikir panjang malam itu aku katakan yang sesungguhnya.

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut