Kamis, 12 Mei 2016

Analisa Website (https://www.polri.go.id) dengan Alexa Rank

Hasil Analisis Alexa Rank Pada Web

Berikut adalah hasil data - data dari analisis sistem alexa terhadap website yang telah diinputkan, terhitung dari tanggal 13 Mei 2016.


Pada gambar diatas menjelaskan bahwa data popularitas dari website https://www.polri.go.id/ peringkatnya diperhitungkan dengan menggunakan kombinasi dari rata - rata pengunjung perhari dan pageviewsnya selama 10 bulan ke belakang, website yang memiliki kombinasi jumlah pengunjung dan pageviews tertinggi akan diberi peringkat Global Rank #1. Pada website http://polri.go.id saat ini memiliki peringkat global 43,386 yang artinya peringkat dunia dari semua website dan memiliki peringkat 499 di Indonesia.

Kemudian pada gambar diatas menjelaskan bahwa sebagian besar pengunjung https://www.polri.go.id/ sekitar 96,6% berasal dari Indonesia yang memiliki peringkat 499 dari website - website lainnya di Indonesia, dan Singapore sekitar 0,9% yang memiliki peringkat 16,073 dari website - website lainnya di Singapore. Begitu juga dengan United States sekitar 0,8% yang memiliki peringkat 353,235 dari website - website lainnya di United States. Netherlands sekitar 0,7% yang memiliki peringkat 37,430 dari website - website lainnya di Netherlands. 


Data diatas merupakan hasil analisis website https://www.polri.go.id/ pada bounce ratenya dengan persentase 25.60%, bounce rateyaitu suatu nilai dalam persentase yaitu jumlah pengunjung yang langsung meninggalkan blog / website setelah membuka sebuah halaman. Lalu dailu pageviews per visitor dengan angka 5.00% dengan maksud bahwa rata - rata pengunjung tiap harinya adalah 5.00%. Untuk daily time on sitenya 10:13 adalah waktu lama pengunjung tiap harinya mengunjungi website tersebut.


Data ada gambar diatas merupakan hasil analisis terhadap website tersebut, kini di setiap harinya didunia yang telah mencari diberbagai search engine dengan keyword yang paling sering digunakan dalam pencarian web tersebut. Dalam web tersebut memiliki persentase 20.80%


referensi :

  • http://whateveryou-like.blogspot.co.id/2015/06/analisis-website-dengan-alexa-rank.html
  • alexa.com


0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut